Jumat, 21 Desember 2012

Toilet Bisa Dikendalikan dengan Ponsel

Toilet Bisa Dikendalikan dengan Ponsel

Bukan Jepang kalau penemuannya tak inovatif. Kini, mereka telah menciptakan toilet berteknologi tinggi. Lixil, perusahaan Jepang, memperkenalkan model toilet canggih yang dapat dikendalikan melalui ponsel pintar.

Toilet yang mulai dijual pada musim semi ini dapat sepenuhnya dikendalikan melalui aplikasi smartphone. Aplikasi itu juga dapat melacak gerak usus pengguna untuk melacak kesehatan mereka.

Aplikasi ini akan tersedia untuk Android melalui My Satis Android aplikasi. Pengguna toilet akan mampu mengendalikannya melalui perangkat bluetooth yang terpasang dalam badan toilet. Dan ponsel pintar itu bisa digunakan.

Tiap fitur termasuk pembilasan toilet, mengangkat toilet duduk, hingga semprotan semuanya dapat dikendalikan. Pengguna juga dapat merekam pengaturan mereka sendiri. Bahkan juga bisa memutar musik melalui speaker pada toilet tersebut.

Sistem ini juga mencatat tiap kali penggunaan untuk memantau air dan tagihan listriknya. Selain itu fitur juga memiliki fungsi kesehatan yang menciptakan catatan harian bagi pengguna untuk melihat berapa kali mereka menggunakan toilet tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar