Selasa, 02 Oktober 2012

2013 Rainbow Moon siap mampir di Vita dan PS3

detail berita 
Game Rainbow Moon akan hadir di PlayStation Vita mulai tahun depan. Kabarnya, antusias para gamer yang memainkan game ini di PlayStation 3, menjadikan penerbit game EastAsiaSoft mulai menapaki pengembangan game ini menuju versi konsol portabel terbaru keluaran Sony tersebut.

Dilansir Vg247, Jumat (28/9/2012), Nils Ngai dari EastAsiaSoft berbicara pada IGN bahwa perusahaan mengusung ide bahwa game jenis JRPG (Japanese role-playing games) pada PSP (PlayStation Portable), melahirkan kesuksesan serta akan dibawa ke PlayStation Vita. Gamer pun ternyata menyukai hal tersebut.

"Keputusan final untuk membawa Rainbow Moon ke PlayStaion Vita akhirnya dilakukan, karena kesuksesan game itu di PlayStation 3 dan umpan balik yang kuat dari para gamer. Selama beberapa bulan terakhir, kami menerima ratusan permintaan, yang sangat mempengaruhi keputusan kami," ujar Nils Ngai.

EastAsiaSoft kabarnya sedang mencari peluang untuk menggunakan fitur konsol portabel, seperti Cross Save. Sehingga, gamer bisa menghubungkan save game pada PlayStation 3 dengan PlayStation Vita.

"Mentransfer save game Anda antara PlayStation 3 dan PlayStation Vita adalah fitur mengagumkan. Ini sangat cocok untuk konten game yang berat seperti Rainbow Moon," tambahnya.

Rainbow Moon merupakan game bergaya RPG (role-playing games). Game ini memungkinkan gamer untuk menjelajah, mengembangkan kemampuan karakter dan menampilkan tipe turn-based ketika bertempur.

Senjata milik karakter dapat ditingkatkan, selain itu pelindung (armor) serta aksesoris juga dapat ditingkatkan. Karakter akan dibekali dengan sekira 100 skill spesial serta menghadirkan lebih dari 20 tantangan yang ada di dungeons.

source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar