Rabu, 31 Oktober 2012

Pindah Windows 8, Cara Mudah Cari Aplikasi Google

foto 
Jika Anda telah bermigrasi ke Windows 8 dan masih mempelajari fitur-fitur baru, mungkin Anda ingin mencari beberapa produk Google favorit yang pasti digunakan setiap hari. 

Untuk membantu mendapatkan pengalaman terbaik dengan Google dan dunia web, Head of Communications Google Indonesia, Vishnu K. Mahmud, mengatakan Google telah merancang dan membangun sebuah aplikasi Google Pencarian (Search) dan browser Chrome khusus untuk Windows 8 serta menciptakan sebuah situs sederhana untuk membantu mendapatkan kembali Google mereka dalam sistem yang baru itu.

Dia menjelaskan, aplikasi Google Search untuk Windows 8 dilengkapi dengan antarmuka yang bersih dan gampang dikenali. Pencarian voice search yang baru akan memungkinkan para pengguna bertanya dengan suara mereka sendiri untuk mencari jawabannya. 

"Pencarian gambar (image search) dan gambar preview dibangun supaya mudah di-swipe dengan tablet," kata Vishnu lewat surat elektronik.  "Dan, seperti biasa, Anda akan mendapatkan hasil pencarian secara langsung saat mengetik dengan Google Instant. Google Doodles yang dinikmati pada hari-hari khusus akan berada pada homepage dan bahkan muncul pada Google tile di layar awal."

Browser Chrome adalah Chrome yang lama dikenal dan dicintai, dengan beberapa penyesuaian yang dioptimalkan untuk touch screens, termasuk tombol yang lebih besar dan kemampuan untuk menjaga Chrome terbuka di samping aplikasi favorit lainnya.  Aplikasi ini akan memberikan pengalaman menjelajah web dengan cepat dan aman seperti yang selalu diharapkan oleh pengguna Chrome di semua perangkat mereka.

Untuk mendapatkan Google Search dan Chrome pada komputer Windows 8 Anda, klik http://goo.gl/hxBPt dan lihatlah bagaimana dengan mudah Anda mendapatkan aplikasi Google kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar